-->

Gerobak sosis bakar atau kita kenal dengan contoh produk  nama  ' Difa sosis ' ini berjualan di kota  bekasi,  konsep satu gerobak bejualan sosis bakar dikombinasi jualan bubble ice.

Kondisi gerobak dengan sistim buka dan tutup bagian depan dan belakang dengan tujuan sisi keamanan, kenyamanan bila tutup jualan, keadaan hujan dan terik matahari penjual atau pembeli akan terlindungi dengan nyaman walaupun terlindungi tidak secara keseluruhan, akan tetapi cukup memadai.

Adanya pintu pintu bagian bawah cabinet penyimpan barang dan peralatan dan laci sebagai tempat menyimpan uang dapat dikunci sebagai sisi keamanan.
Konsep pemakaian warna yang unik yang berani diadaptasi dari suatu favorite color pemilik serta berani tampil kekinian gaya muda, dengan alasan mayoritas target pembeli kalangan muda remaja usia belasan tahun.

Visualisasi grafis yang diaplikasikan dengan gambar mascot sosis juga brand dengan hurup timbul terbuat dari bahan acrylic memeliki fungsi komunikasi pemasaran atau market
.


Desain gerobak sosis bakar



Desain gerobak sosis bakar



Desain gerobak sosis bakar Difa

Display waralaba merupakan,  jasa pembuatan gerobak bandung. yang memproduksi beraneka ragam dan karakter peroduksi gerobak,  seperti gerobak jualan, gerobak kuliner, gerobak motor, gerobak portable gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak modern, gerobak unik. siap mendukung para rekan UKM yang selalu agresif dalam mengembangkan bisnis kuliner baik makanan maupun minuman
Spesifikasi material gerobak.
  • Material utama rangka besi  3/3 , 1,5/3 
  • Pelapis body  material plat eser, galvalum 
  • Finishing cat semprot ducco 
  • Gafis stiker poster jenis vinyl outdoor 
  • Etalase kaca 
  • Pemakaian lampu dan stop kontak listrik
  • Adanya roda kecil 4 buah sebagai mobilitas 
Jika rekan berminat hubungi Winnata  call wa 081322635443
Terimakasih Salam sukses 


komentar anda

EmoticonEmoticon